Thursday, April 12, 2012

Mau Kemana Kita ?

Ribet kalo punya pacar itu tinggalnya satu kota

�Saya winda ungguliana�

Dulu pas Pertama baru jadian cara pacarannya klasik banget, kegiatannya pasti jalan ke mall nonton makan pulang. BOSEN SEKALIIIII !!!

Nah satu dua minggu kegiatan kayak gitu dirasa masih asik, ketika saya sudah merasa jenuh beruntung, pacar saya dapat pekerjaan kerja yang menuntut dia jauh dari kota penyangga jakarta ini (baca:Tangerang), dia pergi ke Medan, dan setelah kepergian dia ke Medan babak pacaran yang ini kita ramai-ramai menyebutnya LDR.
selama di medan kita selalu cari cara baru yang asik buat pacaran. saya yang bisa agak dibilang gaptek mencoba yang namanya video call, terakhir saya coba video call pake YM pas saya SMA kelas 1 itu juga akibat ga sengaja karena pengan punya kenalan orang bule, saya diajarin si bule via chat cara video call dan akhirnya saya sukses ngeliat bule kanada itu di komputer.

Kembali ke video call, karena dengerin saran temen, pondes namanya, dia yang ngasih tau tentang skype, wah ternyata gampang ya ga ribet. Cuma tinggal buat akun-nya, trus beres deh bisa video call.
Ini salah satu gambar kesuksesan saya ber-video call



Selama 5 bulan saya pakai cara pacaran yang kayak begini, sms-telepon-video call, dan beruntungnya lagi sebelum saya bosen dengan cara yang kayak gini pacar saya kembali dateng kerja di Jakarta.

Selama kita sama-sama tinggal di satu kota tiada hari tanpa bermalam minggu bersamanya. Kita pun mulai terjebak sama kegiatan malem minggu yang jalan ke mall-nonton-makan-pulang. Akhirnya terinpirasi sama pondes lagi, saya dikasih sama dia peta wisata museum jakarta.
Dan akhirnya sampe suatu malam minggu saya bahas tentang peta museum ini. Trus dia bilang �oke kita minggu depan coba main-main ke museum�
Yippieee kita jalan ke museum :D
Mulai dari perbincangan malam minggu itu, kita tiap malem smsan itu saya selalu nanya mau kemana kita minggu ini?? Sambil membahas peta jakarta dan ngobrolin googlemaps akhirnya tiap sabtu siang pun kita isi dengan jalan-jalan menjelajah jakarta.
Dan sampai saat ini saya masih menikmati JJS( jalan-jalan siang) siang pengisi hari-hari pacaran sambil nemuin cara ngisi waktu pacaran dengan kegiatan positif yang lain.

No comments:

Post a Comment